30 December 2005
Kami berteman..!
Desiree, Rosiana, Susan, Ayu....

nama nama ini lah yang baru saja aku kenal, nama nama yang akan mengisi kehidupan ku, yang pasti akan meninggalkan banyak kenangan...

Desiree..
langsing, berambut pendek, cukup terbuka..!

Rosiana
Gaya ke ibuan dia sangat kental, dan aku yakin banyak hal yang bisa aku pelajari dari perjalan hidup nya, pengalaman tentang hidupnya pastilah lebih dalam dariku ...

Susan..
Umur nya jauh lebih muda di banding aku..cukup punya semangat, tapi terlihat sedikit pesimis...
Ayu..
Dengan dia aku belum tau terlalu banyak.. kami tak terlalu sering bertemu, hanya hari hari tertentu saja..

Indah memang jika kita bisa menjalin pertemanan, yang dilandasi saling " sili asah, sili asuh, sili asih "

" Semoga saja.........."
posted by Saumy @ 2:51 pm  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Semua Peritiwa hidup akan menjadi masa lalu pada akhirnya,dan akan ku simpan semua itu untuk ku kenang di hari nanti....
About Me

Name: Saumy
Home: Bandung, Jabar, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Arsip
Sahabat Yang Berkunjung

Name :
Web URL :
Message :

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER