16 December 2005
Amalanku adalah untukku dan amalanmu untukmu pula
Banyak hal yang dalam hidup ini tidak ku mengerti,tentang diriku saja aku tidak mengerti,aku acungkan 4 jempol yang aku punya untuk mereka yang bisa menafsirkan tentang sifat seseorang, yang bisa menangkap tentang kejelekan orang lain, dengan artian bisa menyelami segala prilaku orang lain.

-
Umur manusia untuk bisa merasakan udara dan indahnya dunia hanya beberapa puluh tahun saja, Pak kyai bilang, hidup yang lebih kekal adalah kehidupan di alam sana, di alam akhirat.dan sebagai orang islam tentu kita percaya dengan semua itu.sebagai bekal untuk bisa hidup bahagia di alam sana haruslah berbekal amal kebajikan yang banyak. tetapi bagaimana aku bisa berbuat banyak untuk orang lain supaya aku bisa beramal kebajikan, sedangkan mengartikan tentang hidupku sendiri pun aku masih belum bisa.

-
Habluminalloh dan Habluminannas, dua kata itulah yang aku jadikan pedoman untuk menjalani hidup ini, jika aku masih belum bisa berbuat kebajikan dengan manusia lain, aku masih punya alloh diatas sana yang akan medengarkan semua doa doa ku, mencatat semua amal kebaikan ku yang tak terlihat manusia lain....

-
Jikalah pada akhirnya semua kehidupan ini akan menjadi masa lalu, mengapa hanya di isi dengan perbuatan buruk belaka, sedangkan beramal kebajikan akan lebih bermanfaat dan bisa menolong kita di akhirat nanti.
posted by Saumy @ 3:48 pm  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Semua Peritiwa hidup akan menjadi masa lalu pada akhirnya,dan akan ku simpan semua itu untuk ku kenang di hari nanti....
About Me

Name: Saumy
Home: Bandung, Jabar, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Arsip
Sahabat Yang Berkunjung

Name :
Web URL :
Message :

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER